Minggu, 09 Juli 2017

PELATIHAN KETERAMPILAN ONLINE (BPO DIY)

Balai Pemuda dan OIahraga (BPO) DIY mengadakan pelatihan keterampilan pemasaran bisnis online bagi pemuda yang ada di Yogyakarta. Lebih dari 100 pemuda dikumpulkan di Universitas Amikom selama 5 hari (10-15 Juli 2017). Keterampilan tersebut meliputi pembuatan akun email, media sosial dan websitee-commerce. Acara yang dibuka oleh kepala BPO DIY bapak. Edy Wahyudi dan diakhiri dengan penyematan tanda peserta berlansung lancar. Tidak cuma mendapatkan materi dan akun dalam penjualan online seperti email, facebook, buka lapak, olx, tokopedia  dan yang paling membuat antusias dari peserta adalah setelah pelatihan mendapatkan laptop secara gratis.
Dengan diadakan kegiatan ini diharapkan tingkat wirausaha yang ada di Yogyakarta lebih banyak dan menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat yang belum bekerja, diharapkan juga akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat bagi kehidupan kedepan pemuda yang ada di Yogykarta.
Kerjasama Balai Pemdua dan Olahraga (BPO) DIY dengan Universitas Amikom Yogyakarta diharapkan mampu mencetak wirausaha muda baru yang lebih berkualitas di Yogyakarta. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar