Rabu, 07 Oktober 2015

Antara kelas bisnis dan eksekutif #EdisiKaSancaka


Suasana Kerata Api Sancaka
iPad baru membuat makin sering upload dan update tentang perjalanan kemana saya melangkahkan kaki. Kali ini kesempatan saya naik kereta dari surabaya ke jogjakarta. Kereta yang saya naikin adalah sancaka bisnis-eksekutif, ya tarif yang murah juga seh untuk tingkatan yang paling bawah. Tapi yang bikin "manyun" saat tau harga tiket bisnis paling tinggi dengan tiket eksekutif paling rendah cuma selisih Rp. 5.000,- gan. Pantesan ini gerbong yang saya naikin sepi kayak jam jam ronda dikampung ane. Tapi yang jadi keberuntungan ane bisa duduk sendiri tanpa ada yang ganguin terus bisa ngeblog bahagia. Padahal sebelumnya sebelah saya ada orangnya tapi ane tinggal aja dia, duduk didepan untuk sholat magrib, karena kenapa ni kereta berangkat dari surabaya jam 17.25 wib padahal magribnya di Surabaya jam 17.30 so ga bisa jamaah dimasjid, bisa-bisa ditinggal keret nanti. Jadi ane saranin untuk semua muslim yang naik kereta sancakan sore surabaya-jogja, mendingan wudhu dulu sebelum naik kereta dan sholat sambil duduk saat kereta berjalan. Darisegi fasilitas PT KAI makin bagus semoga bisa lebih murah dan jadi primadona transfortasi masyarakat indonesia.

#SalamHangat
Follow:
Camera: iPad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar