Senin, 01 September 2014

Kata Mutiara dan Motivasi September 2014


Wisuda Pascasarjana UNY
 ."Kalau ambisi anda berprestasi adalah untuk mengalahkan orang lain, anda akan segera kehabisan energi positif dalam bekerja. Dorongan yang muncul lebih banyak bersifat negatif yang dapat mengganggu kejernihan pandangan anda. Jangan bandingkan diri anda dengan orang lain. Kenali saja siapa diri anda,dan jadilah diri anda sendiri. Itu jauh lebih sehat bagi kepribadian anda, disyukuri, dinikmati dan berbagi".
(Indra Haryanto SL)

"Tidak harus mendapatkan yang sempurna tapi bagaimana cara kita menjadi sempurna untuk hidup ini. Karena hal yang paling indah adalah saat kita diterima dikehidupan ini dengan prestasi kita"
(Indra Haryanto SL)

"keluarga adalah post terakhir anda saat mengalami masa sulit dan bahagia, tidak pernah mengeluh dan menganggap anda adalah beban. Maka berusahalah mendapatkan semuanya dengan percaya diri serta optimalkan peran keluarga anda sebagai alat pengungkit terbesar anda saat tepuruk"
(Indra Haryanto SL)

"Prestasi akademik dan non akademik tidak harus berjalan dengan baik dan seimbang, karena kita manusia hanya bisa fokus pada satu titik. Serius, optimis dan perjuangkan"
(Indra Haryanto SL)

S2 PPs UNY 2014
S1 FIK UNY 2010


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar